bla

bla
bla

Senin, 19 Maret 2012

SENJATA PENTING UNTUK WAJAH CLING

 Setiap waita bisa tampil cantik dab merias wajah dengan sempurna asal tahu triknya. Ada beberapa senjata penting yang wajib dimiliki dalam tas kosmetikmu, untuk menghasilkanriasan wajah seperti seorang make up artis profesional. Ini dia tahapan dan rahasianya:
·         TONER DAN PELEMBAP
Sebelum mulai merias wajah, mulailah dengan membersihkan wajh sapai leher dengan menggunakan toner dan pelembap. Hal ini bertujuan agar hasil make up lebih maksiamal.
·         BASE MAKE UP
Setelah itu. Oleskan base make up. Tujuannya antara lain agar kekuatan make up yang kta gunakan bisa bertahan lama. Disamping itu base make up juga melindungi kulit wajah kita yang sensitif dari produk kosmetik yang digunakan.
·         ALAS BEDAK
Gunakan alas bedak yang sesuai dengan warna kulit. Hal ini untuk menghindari hasil make up yang terlihat seperti topeng. Disamping itu, pemilihan alas bedak yang tepat dapat menutupi kekurangan pada wajah dengan sempurna, seperti garis penuaan dan flek di wajah
·         SHADING
Gunakan shading jika dibutuhkan untuk memberikan ilusi yang lebih sempurna pada tulang wajahmu. Seperti menjadikan tulang hidung nampak lebih tinggi atau pipi nampak lebih tirus.
·         CONCEALER
Gunakan concealer untuk membantu menyamarkan flek hitam pada wajah atau bekas jerawat. Concealer juga dapat digunakan untuk menyamarkan kantung mata.
·         BRUSH N’SPONGE
Saat memakai bedak,pertama-tama gunakan brush selanjutnya spons untuk membantu meratakannya.
·         EYESHADOW
Pilih warna-warna eyeshadow yang dapat membantu wajah terlihat segar dan muda. Untuk kebutuhan make up disiang hari, penggunaan palet warna tanah dan pastel dapat menjadi pilihan. Sedangkan untuk acara di malam hari, jangan takut untuk menggunakan pilihan warna eyeshadow yang lebih berani. Namun ingat, selalu di sesuaikan dengan warna kulit dan warna baju yang ingin dikenakan.
·         EYELINER
Ada saatnya kita menggunakan eyeliner dan ada saatnya tidak. Eyeliner berfungsi untuk memberikan kesan lebih dramatis pada mata, sekaligus dapat menjadi korektor untuk mengatasi bentuk mata yang terlihat kurang sempurna.

·         BLUSH ON
Pilih warna blush on atau perona pipi senatural mungkin seperti warna pink atau peach.
·         LIPSTICK N LIPGLOSS
Pilih lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir. Hindari bibir dengan warna yang terlalu kontras. Beri lapisan lipgloss untuk menjadikan bibir terlihat lebih segar.

Sekian....

 http://www.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar