bla

bla
bla

Kamis, 29 Maret 2012

coret - coret #7


Sore ini terasa hampa sepi sunyi
Langkah waktu ku lewati tanpa ada yang berarti
Sore ini ku lalui dengan halusinasi
Hanya berteman bayangan diri
Yang selalu siap menemani
Sore ini hanya bayangmu yang ku lamuni
Tanpa ada bosan di hati
Ku tahu ini hanya lamunan yang tak pasti
Sore ini aku hanya bermimpi
Untuk mengisi relung di hati
Yang masih membisu tak berarrti


Aku hanyalah wanita biasa
Yang tak patut di puji atau di puja
Jangan kau letakan sebuah mahkota
Yang hanya akan menimbulkan kesombongan belaka
Bukalah mata dan kepala
Dan sadar tatap aku sepenuhnya
Dari ujung kaki sampai kepala
Tak ada sebuah kelebihan yang ku punya
Karena aku hanyalah wanita biasa


Biarpun saat ini aku akan pergi
Dan bayangku tak akan ada lagi
Tapi dalam bait saja ini
Kau takkan ku biarkan sendiri
Biarlah selalu ku simpan bayangmu
Biarpun suatu hari nanti
Impianku tak  dikenal lagi
Tapi kan ku bawa kenangan dan impian itu
Izinkan aku pergi dengan sinar cintamu yang indah
Biarkan cinta ini ku bawa ke lembar hidupku yang baru nanti
Menjadi kenangan yang indah



http://gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar