bla

bla
bla

Kamis, 29 Maret 2012

coret - coret #1


AKU

Aku mungkin hanyalah kabut fajar yang akan hilang ketika sinar mentari mulai menerangi harimu
Aku mungkin hanyalah tiupan  angin yang lewat di kehidupan mu
Aku mungkin hanyalah sekelibat bayangan yang tak jelas ketika kamu melihat
Aku mungkin hanyalah fatamorgana



Kau

Kau mampu menjadi mentari saat kegelapan menyembunyikanku
Kau bagaikan pelangi yang muncul dibalik derasnya hujan dan badai
Kau mampu mengisi ruang dalam hatiku yang kosong
Kau mampu membangkitkan aku ketika aku jatuh dan terpuruk
Kau yang datang saat kesepian menghampiriku
Kau adalah anugrah terindah yang pernah TUHAN berikan untuku

Dear some one       
Akan selalu menetap dalam kalbu
Biarpun seribu cobaan menunggu
Kutakkan berpaling darimu
Kau anugrah maha sempurna untukku
Ku takkan pernah berlalu darimu
Bila waktuku sedikit untukkmu
Setiap hembusan nafasku
Kan kulakukkan yang terbaik untukmu
Jangan kau tanyakan cinta untukmu
Disini yang ada dirimu
Yang kurasakan selalu cinta kepadaMU



MOVE ON

Masa depan yang cerah adalah berdasarkan masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak akan dapat melangkah dengan baik dalam kehidupanmu
Sampai kamu melupakkan kegagalanmu

http://gunadarma.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar