bla

bla
bla

Kamis, 10 Januari 2013

Real deal to lose weight !


Capek sama  berat badan nggak turun-turun? Perhaps because you miss a few things. So, straighten up ourself and make it real !

1.      No heavy dinner, please ....
Kata kebanyakan orang makan malem itu bikin gemuk, ternyata ada benernya juga lho, soalnya makanan yang kita konsumsi pada malam hari itu akan berdampak sama perut kita di pagi harinya. Jadi disarankan agar nggak makan berat waktu malam. Choose fruits or veggies over rice. Tapi jangan samapi nggak makan ya

2.      Drink more water
Minum air putih yang cukup dapat membantu metabolisme tubuh dan membantu pengeluaran lemak dari tubuh kita. Karena itu, jangan inum air putih pada saat haus saja, kebutuhan tubuh akan air harus sellalu di penuhi, apalagi kita yang sering berkeringat atau kehilangan cairan tubuh karena beraktivitas.

3.      Go Walking Everyday
Sebisa mungkin untuk adain kegiatan berjalan panjang setiap hari, coba siapin waktu misalnya sore hari untuk jala keliling komplek rumah, nggak perlu lari tapi jalan santai. Kasih interval misalnya 2 putaran jalan bisaa lalu 1 putaran jalan cepat. Diajami pasti kita bakal mgeluarin banyak keringat dan kaloripun terbakar.

4.      Eat More Veggies at Lunch
Bukan berati makan besar-besaran pas lunch, selain nasi dan lauk, banyakin juga syuran segar. Karena sayuran ini kaya akan serat yang bisa membantu proses pembakaran dan pembuangan.

5.      Before Sleeping exercise
Step simple ini sebenernya ngaruh banget buat membentuk tubuh kita. Selain itu, bergerak sebelum tidur juga bisa membuat tidur lebih lelap. Apalagi kalau kita lakuin secara rutin, dijamin pasti keliatan hasilnya.

6.      Measure Everything We Take
Selalu ingat untuk menghitung apa saja yang kita makan dan mnum. Pilih yang rendah kalori dan nggak mengandung lemak. Instead of donat yang kaya lemak, lebih baik pilih untuk beli yoghurt atau daripada makan ice cream lebih baik minum fruit smothies.

7.      Scale Yourself daily
Percaya atau engga, menimbang badan setiap hari ada benarnya juga lho,dengan melihat berat badan yang mungkin bertambah naik atau stay segitu aja bisa memotivasi diri untuk giat berolah raga.

Sumber : gogirl magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar