bla

bla
bla

Jumat, 19 Oktober 2012

TIPS UNTUK UNTUK MENJADI POPULER

BEING A HIPSTER
#1. TRENDSETTER
Hipster cenderung nggak suka ikut trend, fashion, gadget, musik atau tempat nongkrong, mereka lebih suka yangg enggak mainstream. Nggak heran hipster sering jadi yang pertama tahu info baru soal trend . Nah, begitu gaya mereka banyak diikutin, si hipster langsung bikin trand baru deh.
#2.  KREATIF
            Karena nggak mau samaan dengan banyak orang, dia  membuat sesuatu inovasi baru yang berbeda , sebagian lagi membuat blog dengan bahasa yang berbobot yang membuka wawasan kita dan ngasih tau info tempat ongkrong baru.
#POPULAR
          Para hipster biasanya ngumpul pas ada acara curated market, konser-konser band keren , pementasan drama, dan segalanya yang dapat membuat orang memperhatikannya. Dan bagaimana cara menjadi popular? Sanagt simple hanya mengambil gambar dan menguplowd dan mengetwitt. Jadi nggak aneh kalau hipster biasanya punya banyak  followers di twitter dan instagram , kita aan suka dengan twitt dan foto mereka.
KEKURANGANNYA
Ø  Punya selera unik nggak jarang bikin hipster rela ngeluarin banyak duit, jadi ada harga ada kualitas. Jadi nggak heran kalau para hipster punya style keren yang bikin iri, tapi ingat itu membutuhkan harga.
Ø  Sejak seseorang mencoba untuk  berbeda, tetap ada keseragaman. Akhirnya, apa yang disukain hipster bakal jadi mainstream juga.
Ø  Banyak hipster dianggap gak mau berbaur, biasanya kita bakal menemukan para hipster bergerombol alam kelompok kecil, karena Cuma mau kumpul sama yang itu-itu lagi dan keliatan susah dideketin, nempel deh stereotip ekslusif ke hipster.
Ø  Hipster disini nggak original kaya di Amerika . mereka biasanya suka ikut-ikutan apapun yang di label limited terbaru dan buru-buru diadaptasi sama hipster, tanpa ngeliat cocok atau enggak




By: gogirl! magz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar