bla

bla
bla

Rabu, 12 Desember 2012

HOBBY


MY HOBBY’S

Namaku Bianca oktaviani fajrina, kalau ditanya soal hobby udah pasti aku bilang travelling sama fotography. Sejak kecil aku lebih suka menghabiskan waktu main diluar rumah bersama teman-teman sesusiaku untuk sekedar bermain dan bercanda-canda. Aku typical orang yang kurang nyaman berdiam lama-lama di dalam suatu ruangan jadi sekedar mencari suasana baru pergi ke mall ,pantai atau tempat –tempat yang di alam terbuka adalah suatu alternatif yang menjadi keharusan agar fikiran pun tidak jenuh, apalagi dengan kesibukan perkuliaah yang padat saat ini. Salah satu hobby lainnya yaitu fotography, dibilang banci kamera mungkin yaa setiap ada kamera yang diarahkan langsung deh berpose hahaha... mencari tempat-tempat yang bagus sering aku lakukan, mencari referensi-referensi tempat yang bagus seperti alam menjadikan kepuasan tersendiri, walaupun belum bisa menjadi model profesional, ya sadar dengan keterbatasan yang saya punya, jadi sekedar memuaskan keinginan mencari tempat-tempat yang menyenangkan dan mengambil gambar sudah cukup untuk membuat saya belajar, yaa semoga aja bisa menjadi profesional ,,,,aminnnn J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar